Assalamu'alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh

Afwan akhi sepertinya informasi ini tidak valid, berdasarkan info dari :
http://helpjogja.net/gempa-jogja/2006/05/29/kiat-menghadapi-gempa-bumi.htm

Artikel tersebut telah dihilangkan dan mereka merekomendasikan URLs di
bawah ini :
http://www.bmg.go.id/antisipasi.asp
http://www.bakornaspbp.go.id/html/tips.php?mode=baca&info_id=5
http://www.redcross.org/services/disaster/0,1082,0_583_,00.html
http://www.fema.gov/hazard/earthquake/eq_during.shtm
http://www.ceri.memphis.edu/public/survival.shtml
http://www.earthquakecountry.info/roots/steps.html

Maaf kalau kurang berkenan dan tolong dikoreksi kalau ada yang salah.

Wassalamu'alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Rostiyan N wrote:

>Assalaamu ‘alaikum wa rohmatullaahi wa barokaatuh
>Ikhwah sekalian, ini ada artikel menarik tentang kiat2 menghadapi gempa bumi
>yang mungkin saja dapat terjadi di sekitar kita.
>Mudah2an dapat diambil manfaatnya.
>Wassalaamu 'alaikum wa rohmatullaahi wa barokaatuh
>Akh Novy

>Nama saya Doug Copp, Kepala Penyelamat dan Manajer Bencana dari American
>Rescue Team International (ARTI), tim penyelamat paling berpengalaman di dunia.
>
>Informasi dalam artikel ini dapat menyelamatkan nyawa anda dari gempa bumi.

..... dihapus

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM