PERSIS = Persatuan Islam. Dulu ada banyak yg ikut partai Bulan
Bintang, saya tdk tahu kalo skrg.

Tokoh ustadznya yg dulu terkenal adalah A. Hasan dengan kitab tafsir
Al-furqon, tatacara sholat, tahqiq Bulughul Maram, dll. Waktu sebelum
mengenal manhaj salaf ini dan sebelum membanjirnya buku2 karangan
syaikh2 saudi dan yordan, saya seringkali memakai buku2 beliau untuk
mslh fiqh. Penerbit yg biasanya menerbitkan buku A. Hasan adalah cv.
Diponegoro Bandung.

wallahu ta'ala 'alamu...

On 6/7/06, Nena Mattewakang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamu'alaikum,
>
> Ada seorang teman mengatakan bahwa Manhaj Salaf sama dengan Persis (maaf saya
> tidak tau tulisan yg benar persis atau persi atau persib???)
>
> Mohon penjelasaanya
>
> Jazakumullah,
> Nena

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM