"...janganlah kalian menyerupai orang-orang yahudi dan nashara"
Fenomena sekarang bahwa group-group band yang notabene orang kafir (bisa yahudi
dan nashara)
Banyak yang memanjangkan jenggot dan memangkas kumis. Ini trend baru bagi
mereka.
Kalau begini bagaimana ya akhi? Apakah ada hadist untuk akhir zaman?
Ana pernah dengar orang menyeletuk bahwa ada hadist untuk akhir zaman yang
menyatakan bahwa muslim akhir zaman hendaknya menipiskan jenggot dan membiarkan
kumis tumbuh asal tipis dan tidak menutupi mulut.
Apakah benar hadist tsb ada?
Mohon pencerahan.

Arief Dwi Purnomo