alaikumus salam,

laptop nya acer ==> korea

softwarenya windows ==> bill gates (bawaanya laptop)

office 2003, autoCAD, etc ==> ngopy punya teman.

HP ==> nokia (tapi belinya second, cari yg paling ekonomis)

next study ==> pinginnya ke US/UK/Ca.

saya gak bisa konsisten. But at least saya menghindari sebisa saya. Andaikan
gak bisa, saya hrs brikan dana yg lebih besar utk umat.

Memang saya setor ke AS dlm bentuk pajak, tapi insya Allah zakat dan infak
saya lebih besar ketimbang pajak saya ke AS.

At least, saya nggak pernah beli McD, KFC, cocacola, starbucks, etc. Tapi
sering dibelikan dan gak pernah nolak untuk dikasih. Maklum Mas, masih
mahasiswa.

salam,

hanif
PS. syukurlah kalo AMD > intel. Soalnya laptop saya kalau kepanasan lambat
banget (50° C). Mungkin saya harus beli kipas laptop.