Assalaamu'alaykum wa rahmatullah wa barakaatuh

Sekarang saya tinggal didaerah mayoritas warga NU. Sehubungan dengan
semakin dekatnya bulan Ramadhan saya agak kebingungan untuk
melaksanakan sholat Tarawih. Ditempat saya hampir semua mesjid dimiliki
oleh organisasi NU, jadi dapat dipastikan pelaksanaan sholat tarawih
itu dilakukan sebanyak 23 Rakaat dengan komposisi 2 rakaat, 2 rakaat
dst. Saya tetap berkomitmen untuk melaksanakan sholat Tarawih sebanyak
11 Rakaat yang sesuai tuntunan dari Rosullullah  Sollallohu 'alaihi
Wassalam. Bila saya ikut berjamaah sholat Tarawih di mesjid2 mereka
apakah yang lebih baik harus saya lakukan?? Apakah setelah rakaat yang
ke-8 saya mundur ke belakang shaf untuk melakukan Witir munfarid
sebanyak 3 rakaat?? Ada juga mesjid yang melakukan sholat tarawih
sebanyak 11 rakaat tapi mesjid tsb dimiliki oleh LDII, bolehkan  saya
ikut sholat tarawih berjamaah dengan mereka ??? tapi saya sungkan karna
saya khawatir dianggap najis oleh mereka karna saya bukan jamaah
mereka. Sebenarnya apakah LDII itu?? Sebenarnya dimanakah letak
kesesatan/penyimpangan mereka??

Wassalaamu'alaykum wa rahmatullah wa barakaatuh