Sudah selayaknya lah kita, terutama Masyarakat di
sekitar Mualaf tersebut yang bertanggungjawab atas
saudranya sesama muslim yang mendapat ujian.
Namun sekiranya saya bisa memberi masukan
agar bisa menghubungi Lembaga2 Zakat terdekat, agar si
Mualaf tersebut mendapat bimbingan serta mendapat
bantuan financial.
Syukron.
-deni-

http://mail.yahoo.com