Jazakallahu khoir atas penjelasannya.

mengetahui bahwa penentuan hari Eid yang berbeda sebenarnya sudah menjadi
hal yang biasa, lebih tepatnya hal yang tak bisa dihindari membawa
perspektif yang baru

paling nggak, saat ini syubhatnya sudah hilang.

sekali lagi jazakallahu khoir.

--
Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh

Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi
0856-336-4677
Semolowaru Elok G-7 Surabaya 60119

Try the all-new Yahoo! Mail. "The New Version is radically easier to use" – The
Wall Street Journal
http://uk.docs.yahoo.com/nowyoucan.html