Assalamu 'alaikum

Bagaimana hukunya memberi file mp3 murattal pada orang kafir? Saya beberapa
kali memutar mp3 murattal di tempat kerja saya dan sudah 2 orang non muslim
yang tertarik ingin mendengarkannya dan mereka begitu menginginkannya. Mereka
merasa suara murattal ini baru bagi mereka dan sangat menarik. Salah satu dari
mereka mengatakan bahwa dia ingin seklai mendengarnya (sampai saat ini saya
belum meberikan file-file itu dari komputer saya).

Bagaimana hukumnya? apakah boleh memerikan file itu? Mungkin, mereka bisa saja
mendapat hidayah melalui mendengarkan murattal? Pernah teman saya meminta file
ini dengan wajah penuh harap.

Syukron

Wassalam