assalamualaikum.
apakah berpuasa di hari jumat saja, atau di hari sabtu saja terlarang?
terus bagaimana bila ada puasa sunnah di salah satu hari tersebut, misal puasa
arofah (9 dzulhijjah) yg bertepatan dgn hari sabtu. bagaimana cara melakukannya?
dan juga bila berpuasa di hari jumat saja atau di hari sabtu saja terlarang,
bagaimana cara berpuasa daud? apakah cuma dari hari minggu ke kamis diselang
seling saja, atau gimana?
saya sangat membtuhkan penjelasan tentang hal ini, karena puasa daud yg saya
jalani sampai sekarang ini adalah saya berpuasa satu hari dan berbuka satu hari.
kiranya ada ikhwan yg mau memberikan penjelasannya. dan ana ucapkan
jazakumullahuukhironkatsiro
wassalamualaikum