Assalamu,alaikum

Adik saya, insya Allah akan melanjutkan sekolahnya tahun depan di Arab Saudi,
tapi menurut informasi ia harus menyertakan surat rekomendasi dari Menteri
Agama dan Presiden sebagai salah satu syarat yg harus dipenuhi.
Oleh karena itu saya mohon bantuan dari saudara-saudara sekalian jika ada yg
mengetahui bagaimana prosedur untuk mengurus dan mendapatkan surat rekomendasi
tersebut agar adik saya lebih mudah untuk mengurusnya.

Jazakumullah khair