maaf akhi, antum mengatakan dzikir ibadah mahdhah itu dalilnya dari mana.......
maksud saya klasifikasinya apa sehingga bisa dikategorikan ibadah mahdhah,
sebab setau saya ibadah mahdhah adalah ibadah yg rukun dan syaratnya sudah
ditetapkan secara mutlak....., sedangkan dzikir tidak ada rukun yg mutlak
disepakati oleh ulama, kecuali beberapa syarat umum saja.......