Assalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh,

Jadi kesimpulannya bagaimana cara (sifat, kaifiyah) berdo'a di dalam
sholat, apakah:
- boleh dilisankan vs dalam hati saja
- hanya boleh lafaz sesuai hadis/nash, ataukah boleh bebas asal dalam
bahasa Arab, ataukah bebas pakai bahasa yang dimengerti (spt
menumpahkan permasalahan/curhat)

Maaf kalau di link tsb sudah dibahas, soalnya agak susah juga kalau
mesti download audio file.

Jazakallah khoir.

Wassalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh,

Ervin L