Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh....

JIL. Jaringan Islam Liberal. Mereka punya kesalahan kesalahan yang fatal.
Juga,
Orang orang ingkarus sunnah yang tidak mau berpegang pada hadits.

Apa tidak boleh kesalahan mereka di expose dan di blow up sehingga kaum
muslimin sadar dengan kesalahan mereka?
Kalau kita punya saudara atau anak, apa tidak boleh diberitahu kesalahan
kesalahan ajaran yang salah?

Nasehat (baca: peringatan) akan membuat orang tidak tahu menjadi tahu.

Wassalamu'alaikum

Abu Isa Hasan Cilandak
Independent IT Writer