assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuuh, afwan saya baca dalam kitab
Ringkasan Fikih Islam bagian ke-2 karangan DR. Shalih bin Fauzan bin Abdillah
Aalu Fauzan Bab Haji halaman 114, bahwa wanita yang akan beribadah haji harus
mempunyai biaya untuk nafkah dirinya dan mahramnya  pulang pergi.Yang ingin
saya tanyakan,
1. kalau wanita tersebut tidak mempunyai nafkah sendiri tapi pergi dengan
dibiayai oleh suaminya apakah itu boleh ?
2. Ibu saya alhamdulillah sudah berangkat haji tahun ini dengan dibiayai oleh
kakak saya, bagaimana hukumnya?
3. Ayah saya pada saat ini belum menunaikan ibadah haji karena beliau tidak
punya penghasilan, apakah boleh jika suatu saat uang yang saya punya untuk
ongkos naik haji ayah saya? sedangkan saya dibiayai oleh suami saya?
jazakumullah khairon katsiir.

Ummu Fatharani

Looking for earth-friendly autos?
 Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/hOt0.A/lOaOAA/yQLSAA/TXWolB/TM