Wa'alaikumsalam warohmatullohi wabarokaatuh
jika anda berada diatas manhaj salaf, ya anda tentu tahu bahwa pengajian yang
seperti itu sesungguhnya tidak berguna bagi anda. dan anda sebaiknya tidak
mengikuti kajian di PKS tersebut. anda kan tahu bahwa ikhwanul muslimin
mempunyai berbagai penyimpangan-penyimpangan. bagaimana mungkin anda masuk ke
kajian yang jelas-jelas banyak penyimpangannya. ikutilah kajian-kajian salafi,
ini sangat banyak sekali.
banyak-banyaklah baca buku dan mengikuti kajian-kajian salafi....

--- Joko Setiawan Pasaribu <[EMAIL PROTECTED]>