wa'alaikumussalam wa rahmatullah wa barakaatuh

1/ kalau di milis ini lebih banyak ke tanya jawab tentang masalah yang mungkin
bagi sebagian saudara kita belum jelas, akhi (saudaraku). Kalau yang antum
tanya, cerita tentang keluarga nabi, saya rasa di sini sering dibahas kok.
mulai dari pra pernikahan, fiqih & adab dalm pernikahan, bahkan sampai
perceraian pun dibahas. bisa dibaca si arsip milisnya
www.mail-archive.com/[EMAIL PROTECTED] [di yahoo group ada gambar makhluk
hidup, ada auratnya lagi]

2/ syaratnya: mengimani bahwa tidak ada ilah (tuhan yang berhak disembah)
selain Allah dan Muhammad bin Abdullah adalah utusanNya. silakan antum (anda)
merujuk ke buku "intisari aqidah ahlussunnah wal jamaah", terbitan Pustaka Imam
Syafi'i

3/ tidak perlu, akhi.

*jawaban saya ringkas saja, kalau ada yang menambahi silakan.
--
Muhammad Haryo

On 12 Apr 2007 08:38:31 -0700, sugeng ari bowo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum
>
> Buat Mas2 dan Mbak2 yang ngerti saya mo nanya.
>
> 1. kenapa di websitenya jarang sekali cerita tentang keluarga nabi?
> 2. apa syarat keimanan seorang muslim?

Apakah bila seorang anak dari lahir beragama islam ketika sudah dewasa harus