Bismillahirrahmanirrahim
Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh
saudara saudari sekalian mohon petunjuk, ibu saya sedang sakit pengapuran
dengan lutut kakinya dan dokter tidak memperbolehkan operasi karna ibu saya
juga mempunyai penyakit gula, penyakit ini sudah menahun dan sudah kronis.
apakah ada diantara saudara saudari yang mempunyai dzikir dzikir yang dapat
Allah berkenan menyembuhkan ibunda saya, saya mohon mohon dengan sangat
petunjuknya
Syukran, Jazakumullah khoiran katsiron.
atas perhatiannya
Waassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakatuh