From: "ahmad.subairy" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, May 23, 2007 2:03 AM
Subject: [assunnah] OOT: mohon petunjuk

Bismillahirrahmanirrahim
Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh
saudara saudari sekalian mohon petunjuk, ibu saya
sedang sakit pengapuran
dengan lutut kakinya dan dokter tidak memperbolehkan
operasi karna ibu saya
juga mempunyai penyakit gula, penyakit ini sudah
menahun dan sudah kronis.
apakah ada diantara saudara saudari yang mempunyai
dzikir dzikir yang dapat
Allah berkenan menyembuhkan ibunda saya, saya mohon
mohon dengan sangat
petunjuknya
Syukran, Jazakumullah khoiran katsiron.
atas perhatiannya
Waassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakatuh