Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Saya mohon bantuannya, karena ini masalah Bank. Saat ini saya mempunyai usaha
Export Furniture dan bagaimana yang harus saya lakukan untuk memperlancar
pembayaran? Untuk pembayaran menggunakan Bank Konvensional, dimana Bank
Konvensional mempunyai jaringan yang cukup luas untuk penerimaan pembayaran
dari Luar Negeri.
Terima kasih atas bantuannya
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh
ARY DWINANTO