Wa'alaykumussalaam warahmatullah.
Seorang muslim haruslah mengimani surga dan neraka, dimana surga itu
memiliki keindahan yang luar biasa yang jika manusia menemuinya maka
tidak pernah terlintas dibenaknya sebelumnya begitu pula dengan neraka,
dimana neraka ini memiliki siksa dan adzab yang sangat pedih yang
siksanya tidak pernah terlintas dibenak manusia sebelumnya. Maka apa
yang tertulis pada baju itu adalah sesuatu yang mengingkari keadaan
surga yang telah Allahuta'ala tetapkan dan janjikan, dan ini sangat
berbahaya sebab dapat menjerumuskan orang dalam kekafiran
(wana'udzubillah). Maka sewaktu seorang muslim memakai kaos itu secara
otomatis ia pun turut menyebarkan kedustaan itu, dengan sengaja ataupun
tanpa sengaja, sehingga timbulah kerusakan yang banyak akibat ulah yang
tampaknya sepele ini.

Saran saya pribadi, pakai kaos itu dalam keadaan terbalik dan digunakan
untuk tidur saja. Wallahu'alam bishawab.
--
Ibnu Shynniy Dhanny Kosasih bin Gunawan Kosasih bin Koo Giong Hoa (l.
1402 H/ 1982 M)

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/