From: "yuni" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, October 30, 2007 9:28 AM
Subject: [assunnah] Tanya tentang ALIRAN SESAT

> Assalamu'alaiku
> " Akhir2 ini banyak aliran yang di cap sesat beredar dan menyebarkan
ajarannya.Bagi saya dan teman2 yang masih kurang dalam ilmu agama dan
berniat memperdalam agama jadi menimbulkan ketakutan.Bagaimana kalau nanti
ketidak tahuan kami malah dibawa ke arah "sesat".

> Sebenarnya bagaimana cara menyaring informasi agar tidak terbawa
sesat.Beberapa rekan sempat mempertanyakan keikutan saya dalam milist2
agama.seperti assunah ini. Maksud awal saya pasti..ingin menambah ilmu agama
dengan harapan bisa meningkatkan kualitas ibadah..tapi dipertanyakan lagi
oleh teman2 saya.." apa kamu yakin milist mu tidak disusupin ajaran yang
sedang marak? apa kamu yakin sesuai tuntunan islam? apa kamu tidak takut
terjebak ajaran sesat?..duh saya sungguh tidak mau bersuudzon..saya niat
ingin belajar.

> Kalau terjebak..toh tidak hanya lewat milist,justru pergaulan juga bisa
kan? tapi jadi timbul penasaran juga dalam diri saya, bagaimana sebenarnya
menyaring ajaran...yang benar sesuai tuntunan Rosul dan ALLAH.Mohon
bantuannya agar hati bisa lebih tenang"

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/