From: assunnah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of pracoyo utomo
Sent: Wednesday, November 07, 2007 3:18 PM
To: assunnah@yahoogroups.com
Subject: Re: [assunnah] Tanya : Bolehkah menggambar manusia utuh untuk
psikoteas ? (Urgent!!)

Assalamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Maaf baru ikut urun rembug (lama gak buka email)
Saya juga baru saja ikut psikotes. Saya terang-terangan mengungkapkan
tentang larangan menggambar mahluk hidup itu. Saya tulis begini. "Dalam
Agama Islam menggambar mahluk hidup adalah haram". Setelah itu saya gambar
orang-orangan sawah. Hanya badan, tubuhnya kayu, kepala hanya bulatan dan
ditutupi topi. Ya ceritakan saja apa pendapat kita tentang karakter
orang-orangan ini.

Alhamdulillah saya lulus psiko test.....

plasa.com
Kepada ikhwah sakalian, ana mau nanya bolehkah menggambar manusia untuk
tujuan ujian psikotes?
karena jaman sekarang setiap mau nyari kerja ataupun kuliah biasanya
harus melewati ujian psikotes ini.
Atau ada trik lain dari ikhwah sekalian agar lulus psikotes tanpa
menggambar manusia.

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/