Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh,

Melanjutkan topik ini, terutama ikhwah yg tinggal di jakarta dan sekitarnya,
bagi yang berminat silahkan menghubungi

Email ini  [EMAIL PROTECTED]

Kebetulan saya tidak punya fasilitas untuk menggandakan, jadi rencananya
akan dijasakan sepenuhnya kpd rental penggandaan.

Total ada 9 buah DVD.Biaya penggandaan, perkiraan sekitar 100rb rupiah (
hitungan kasar : satu keping DVD-R = 5rb , total 45rb, label DVD
seribu/keping = total 9000,  biaya jasa penggandaan , kebetulan saya tdk
punya, perkiraan per keping 3000~5000rupiah, perkiraan total 40rb) -à Total
94 ribu.Belum termasuk ongkos kirim dan biaya print label.

Mengenai waqfeya ini, mukaddimah nya ada di
http://salafyitb.wordpress.com/2006/12/07/buku-kitab/

Salam,

Abu Umair As-Sundawy

Note:Kesembilan DVD adalah seluruh kitab yg ada di waqfeya,kecuali kitab
berbahasa inggris.Cek random setiap DVD bisa terbuka.Belum melakukan
pengecekan satu persatu file yang ada.Entah error dll, karena sangat banyak
file hasil donlodan ini.
Nomer rekening menyusul, setelah pendataan yang berminat.