  From: Mukarram Ibrahim
  To: assunnah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, January 22, 2008 4:40 PM
  Subject: Re: [assunnah]>>Jengot vs Penugasan ke luar negeri<<

  Wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh.

  Akhi, Semoga ALLAH memperlancar urusan antum tanpa perlu memendekkan janggut.
  Mungkin ada baiknya kalau antum persiapkan invitation letter dari perusahaan
di Belanda untuk antisipasi.
  Ana biasanya kalau ada hambatan di imigrasi selalu tunjukkan bukti2 urusan
dinas, undangan exhibition dll,
  Alhamdullillah walau tidak selancar orang lain tetapi tetap bisa lewat.

  Wassalam,
  Abu'Azzam