From: nugroho susanto <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [assunnah] Berhubungan saat menstruasi
To: assunnah@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 1, 2008, 2:41 PM

Assalamu'alaikum

Ikhwah sekalian, mohon masukannya.
Sepemahaman saya, suami istri dilarang melakukan hubungan suami istri pada saat
istri sedang menstruasi, karena darah menstruasi itu darah kotor.

Tapi saya barusan membaca artikel yang menyatakan bahwa darah menstruasi bukan
darah kotor dan berhubungan suami istri pada saat istri menstruasi tidak
apa-apa.

Mohon masukannya

Terima Kasih

Wassalam