jadi, harus bagaimana nih?
apakah kita masuk GOLPUT aja dengan cara mencoblos semua gambar calon,
(membuatnya jadi tidak sah)
karena, nantinya ditakutkan kalo nggak dicoblos alias masih mulus, surat suara
tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang yang menginginkan sesuatu tujuan buruk
(terutama orang kafir)

On Mon, 21 Jul 2008 08:33:54 +0700
"adrian adrian" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Wa'alaykumussalaam warohmatullooh
> Terlampir saya kirimkan sebuah tulisan yang bagus
>mengenai bagaimana seharusnya sikap seorang muslim
>terhadap pemilu dan demokrasi. Saya ambil dari
>http://assunnahsurabaya.wordpress.com atau silahkan klik
>langsung:
> http://assunnahsurabaya.wordpress.com/2008/05/28/dilema-simalakama/#more-90
> Semoga berguna.
>
> Wassalaamu'alaykum...
>
> Abdurrahman

..::Abu Usamah al-Ghirsiki::..

Netkuis kini hadir kembali!

Main, raih poin setinggi-tingginya, dan menangkan hadiahnya dengan total hadiah
sebesar 10 JUTA Rupiah!!

Kami tunggu aksimu di Netkuis EURO. Klik di http://netkuis.telkom.net/euro