From: KOMARUDIN <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 12 Sep 2008 17:20:28
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Subject: [assunnah] tafsir mimpi

Assalamualaikum

terimakasih sebelumnya kalau ada yang bisa bantu saya mengenai pertanyaan sbb:

tiga hari yang lalu bada subuh setelah tadarus saya ketiduran bangun jam
07.pagi dalam tidur saya bermimpi mengalami hari kiamat yang sangat dahsyat
sekali sampai saya menangis dalam mimpi dan sampai saya terjaga.

yang ingin saya tanyakan adalah

1.bagaimana saya mengetahui/membedakan mimpi yg datangnya dari Allah atau dari
syetan syetan
2.seberapa besar kita harus mempercayai kebenaran mimpi kita
3.saya merasa dapat hidayah lewat mimpi tersebut

thx
komarudin