Assalammu'alaikum warrahmatullohi wabarokatuh

Alhamdulillah, saat ini saya sedang hamil dan saya ingin bertanya tentang
beberapa hal.
1. Kapankah fidyah mesti dibayarkan, apakah pada saat masih bulan puasa atau
bolehkah sesudah bulan puasa? Sebab saya masih berada di luar Indonesia,
sehingga saya kurang faham dimana/pada siapa membayarkan fidyah tersebut.
2. Golongan manakah yang disebut sebagai fakir miskin dan apakah boleh
diberikan melalui badan amal/amil tertentu?
3. Adakah bacaan niat tertentu pada saat pemberian fidyah tersebut atau cukup
dalam hati saja?

Jazakumulloh khoiron katsiron atas jawabannya.

Wassalammu'alaikum warrahmatullohi wabarokatuh.
Aya