From: rochmawati - <[EMAIL PROTECTED]>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Monday, 3 November, 2008 12:26:06
Subject: [assunnah] Tanya tindakan jika kita mengetahui rekan kerja dikantor
korupsi?

Assalamu'alaikum

Dear All,

Saya Mau bertanya nich, tindakan apa yg kita harus lakukan jika kita menemukan
rekan kerja yg korupsi. saya baru2 ini menemukan teman sekerja saya memark up
quantity pembelian maupun harga pembeliannya, dan saya ditugaskan untuk
mengaudit oleh atasan saya. dan langkah awal ketika saya mengetahui itu saya
lapor ke atasan saya dalam hal ini keuangan, oh iya atasan saya ada dua orang
satu yaitu x dan y, y ini mempunyai wewenang tertinggi dibanding x. saya sudah
mengadu ke x untuk mengambil tindakan tetapi x ini menyuruh saya untuk tidak
mengadu ke y karena takut si teman saya ini di pecat dan nama baiknya buruk
karena teman sy ini sdh punya anak 2, x tidak tega dengan dia. nah sedangkan
saya diperintahkan audit sm si y. bagaimana tindakan saya selanjutnya ya,
apakah harus menuruti nasihat x untuk tidak memberitahukan y, sedangkan ini
tanggung jawab sy krn si y sudah mempercayakan saya untuk semua transaksi
perusahaan. saya serba salah klo saya melewati x
langsung ngadu ke y takutnya saya dimarahi, tp klo saya turuti si x maka
kebohongan telah saya tutupi.

Mohon pendapatnya? ??

Thanks in advance

Wassalamu'alaikum

Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/