+62 852 2944 2992

Dari: diah taman <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: assunnah@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 9 November, 2008 19:03:18
Topik: Re: Bls: [assunnah] Re: Tanya: Sudah nikah tetap sj On**i

"Allah melaknat orang yang kawin dengan tangannya (onani)"
Mestinya Puasa, setidaknya bisa menurunkan libido.
dengan puasa, dan banyak aktifitas fisik, serta tidak melakukan aktifitas yang
meningkatkan libido, misalnya melamun jorok, noton film atu baca buku2 tertentu.

Semoga antum semua yang masih terbelenggu oleh perbuatan itu segera sembuh.
amin.

salam,
diah