ana cuma ingin berbagi pengalaman istri ana
setelah melahirkan, istri saya mengkonsumsi
kacang-kacangan
yang pertama dia makan adalah kacang almond
dan alhamdulillah, ASI langsung lancar dan banyak
(sebelumnya sudah keluar namun sang bayi masih kurang)
setelah itu diteruskan dg mengkonsumsi habbatus sauda
kondsi ASI terjaga baik (jumlah dan kualitasnya)
dan ini pun membuat istri ana selalu dalam kondisi fit
inipun juga harus dibarengi dengan pola makan yang sehat
(banyak sayur)

On Mon, 10 Nov 2008 10:06:12 +0700
  "mutiara umi sumayyah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> assalaamu'alaykum...
>
> afwan, kebetulan akhir2 ini ana lagi banyak baca perihal
>ASI.
> dan isu tentang MOLOCO itu nggak bener, itu dah ada dari
>tahun 2006.
> wallahua'lam.
>
> adapun tentang bayi yang malas menyusu,
> sepengetahuan saya, sebetulnya nggak ada istilah "ASI
>saya sedikit" atau
> "ASI saya kurang".
> karena kebutuhan ASI setiap bayi beda2, dan gak ada yang
>tahu ukuran
> standarnya.
> [...]

..::Abu Usamah al-Ghirsiki::..

Flexi - Gratis bicara sepanjang waktu se-Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta

Speedy Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek,
Banten, Karawang dan Purwakarta

Nikmati akses TelkomNet Instan Week End Net hanya Rp 1.000/jam. Berlaku untuk
Sabtu-Minggu, khusus Jawa Tengah dan DIY s/d 31 Desember 2008