Wa'alaykumsalam warohmatulloh..

ini ada repost tentang molocco B12..semoga bermanfaat

Repost : Klarifikasi Moloco B-12
Posted by: "Susilowati" [EMAIL PROTECTED]
Tue Nov 4, 2008 5:25 pm (PST)
Bapak/Ibu Yth,
Bersama ini kami bermaksud untuk mengklarifikasi mengenai isu yang
beredar
pada milis Bapak/Ibu sekalian mengenai produk kami, Moloco B12.
Adapun isu mengenai Moloco B12 ini sebenarnya sudah sejak setahun lalu
muncul di berbagai milis dan kami juga sudah melakukan klarifikasi kepada
banyak pihak yang menanyakan langsung kepada kami.
Dalam buku MIMS maupun ISO memang tercantum bahwa kandungan tablet Moloco
B12 adalah Extr, Placenta + Vitamin B12. Namun perlu kami klarifikasikan
bahwa di kedua buku tersebut tidak pernah tercantum bahwa kandungannya
Extr. Placenta manusia karena kandungannya memang bukan Extr. Placenta
manusia melainkan Extr. Placenta hewani yaitu dari sapi. Hal ini
diperkuat
dengan Certificate of Analysis dan Material Safety Data Sheet bahan baku
Moloco dari supplier kami di Jerman.
Mengenai hal ini pun, pihak kami telah memperlihatkan fotokopi sertifikat
pembelian bahan baku yang menyatakan bahwa bahan aktif Moloco B12 adalah
ekstrak plasenta sapi kepada dokter-dokter kebidanan dan kandungan, jadi
BUKAN PLASENTA MANUSIA sehingga Moloco B12 adalah aman untuk dikonsumsi
oleh ibu-ibu dalam masa menyusui.
Demikian penjelasan dari kami. Semoga dapat diterima dengan baik.
Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Sheila Kansil
Corporate & Legal Affairs Department
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk