--- Pada Sen, 17/11/08, Andy Prihatmoko <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Andy Prihatmoko <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [assunnah] OOT: LOWONGAN OUTSOURCING PERTAMINA PUSAT
Kepada: assunnah@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 17 November, 2008, 8:43 AM

            Wa'alaykumussalam warohmatullohi wabarokatuh.

Saya baca informasi lowongan kerja ini cukup baik karena disebutkan

diperbolehkannya menampakkan diri sesuai Sunnah dan adanya kajian Salafy

tanpa harus pergi jauh-jauh. Saya pikir informasi seperti ini perlu

ditiru oleh ikhwan lainnya dalam memberikan informasi lowongan kerja

sehingga selain ingin bekerja untuk nafkah juga mendapatkan ilmu syar'i yang

bermanfaat.

Dulu saya pernah informasikan lowongan kerja di perusahaan tempat saya

bekerja dan beberapa ikhwan yang japri ke saya bertanya senada yakni apakah

ada kajian Salafy di masjid kantor. Saya katakan tidak ada karena memang

susah menghadirkan (dengan kesabaran) kajian Salafy di masjid kantor yang

mendapat hambatan/halangan oleh kaum hizbiyyun/harokiyyu n.

Semoga selanjutnya ikhwan yang ingin memberikan informasi lowongan kerja

dapat memberikan informasinya apakah ada kajian Salafy atau tidak, atau

kajian Salafy terdekat di kantornya saat istirahat kantor atau sepulang

kerja.

Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh.

'Abdulloh

Dapatkan alamat Email baru Anda!