Wa'alaykumussalam warohmatullohi wabarokatuh.

Maaf saya ikut nimbrung.

SAP (Systems, Applications and Products) ini salah satu dari sekian banyak ERP
(Enterprise Resource Planning) yang memiliki banyak modul yang integrated.
Modul untuk IT/IS background adalah BASIS dan ABAP (Advanced Business
Application Programming). Apply aja Akh Abu Muhammad karena untuk End User,
bukan Programmer. Kalau untuk IT/IS, pasti akan ditulis BASIS atau ABAP.

Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh.