Assalamu'alaikum

Sebagai seorang muslim sudah sepantasnya kita mempercayai perkataan rasul kita,
daripada perkataan orang lain yang bisa salah bisa benar, Itu hanya penelitian,
dan penelitian itu bisa salah atau benar, sedangkan perkataan rasul merupakan
wahyu dari Allah, bukan dari hawa nafsunya. Oleh karena itu saya sebagai muslim
tetap mencukurnya walau penelitian berkata seperti itu. Belum jelas juga
buktinya dari penelitian itu.

Bagaimana meyakinkan. hmmm cukup sulit, beritahu saja bagaimana mestinya sikap
muslim terhadap rasulnya daripada perkataan orang lain.

Semoga akhi bisa meyakinkan saudara anda yang muslim. Amien

Assalamu'alaikum