From: assunnah@yahoogroups.com [mailto:assun...@yahoogroups.com] On Behalf Of
Ibnu_Fur As-Salafy
Sent: 13 December 2008 11:13
To: assunnah@yahoogroups.com
Subject: [assunnah] OOT: TEMPEL VIDEO YOUTUBE

Assalamu'alaykum Warahmatullah Wabarakatuh

ingin bertanya, bagaimana menempelkan video dari youtube pada blog/situs
blogsome (bukan pada blogspot/blogger maupun wordpress, red)?

saya sudah googling tetapi yang sering muncul adalah result tutorial tentang
hal tersebut untuk blogspot/blogger serta wordpress, mohon solusinya?

insyaAllah rencananya saya akan menempelkan video2 yang syar'i di blog saya.

Terimakasih serta mohon maaf,
Wassalamu'alaykum Warahmatullah Wabarakatuh