Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Coba antum login, kemudian masuk ke Plugins. Disitu, Deactivate plugin
WYSI-Wordpress. Kemudian coba posting baru. Copy paste embed dari
youtube atau website streaming lainnya. Save, kemudian lihat hasilnya.
Insya Allah berhasil.

Wallahu A'lam

--- In assunnah@yahoogroups.com, Ibnu_Fur As-Salafy <ibnu...@...> wrote:

> syukron atas penjelasan Bpk. Syam,
>
> afwan sebelumnya, sebenarnya cara itu sudah dilakukan sejak lama
tetapi yang akhirnya muncul di blog saya adalah scriptnya.

> mohon Yth. rekan2 milis yang bisa tips tempel youtube pada blogsome,
bukanpada wordpress ataupun blogspot?

> atas bantuannya saya ucapkan atsabakumullah khoyron.

blog/situs blogsome (bukan pada blogspot/blogger maupun wordpress, red)?