ikhwan di solo mungkin ada yang bisa membantu saya untuk bisa mendapatkan buku
tersebut, tolong hubungi japri, biaya akan saya tanggung
jazzakumullah khoiron

--- On Tue, 1/13/09, Andy Prihatmoko <andy.prihatm...@ymail.com> wrote:
From: Andy Prihatmoko <andy.prihatm...@ymail.com>
Subject: Re: [assunnah] tanya tentang hizbiyah
To: assunnah@yahoogroups.com
Date: Tuesday, January 13, 2009, 8:11 AM

On Fri, Jan 9, 2009 at 4:02 PM, <renoak...@yahoo.com> wrote:

> Assalamulaikum warahmatullah
>
> Antum coba beli buku tentang jama'ah 2 islamiyah di timbang Menurut
> Al-quran dan Sunnah, karya syeikh Salim bin ied Al-hilaly
>
> Assalamulaikum
>
> Reno akbar™

Wa'alaykumussalam warohmatullohi wabarokatuh.

AFAIK buku tersebut tidak dicetak ulang lagi oleh penerbitnya (Pustaka Imam
Bukhori). Saya juga membutuhkannya sejak tahun 2006 namun hingga kini belum bisa
membelinya karena ketiadaan di pasaran, baik pedagang lapak, toko buku maupun
agen buku.

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.