To: assunnah@yahoogroups.com
From: abufula...@yahoo.com
Date: Sat, 3 Jan 2009 17:52:10 -0800
Subject: [assunnah] problem rumah tangga

assalamu'alaykum,

ingin minta nasihat dari ikhwah semua,
saya sudah menikah kira-kira 1 tahunan dan mempunyai seorang anak, kami tinggal
mengontrak, memang karena tuntutan pekerjaan saya sering pulang malam (kira2
jam 22:00) sehingga jarang bisa bercengkarama dengan istri dan anak, belakangan
ini istri mengeluh dan sempat mengutarakan bahwa merasa jenuh, stress dan tidak
nyaman bersama saya, dan istri meminta untuk pisah sementara (ke rumah
ortunya), namun saya berusaha menasihatinya agar tidak sampai pisah,
mohon nasihatnya, apakah keputusan saya ini benar dengan tidak berusaha pisah
sementara, ataukah saya harus menurutinya, atau ...?? mohon nasihatnya.

terimakasih.

Chat online and in real-time with friends and family! Windows Live Messenger

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.