--- In assunnah@yahoogroups.com, rivai <rivai.s...@...> wrote:

> Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh ...
>
> Mohon bantuan informasi tentang dokter wanita di daerah bekasi, teman
ana bingung mau berobat soalnya kebanyakan yang saya tau dokter
laki-laki.
> Atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.
>
> Syukron

Wa'alaykumsalamwarahmatullahwabarakatuh,
afwan ini yang dimaksud dokter umum atau dokter spesialis, kalo setahu ana sih
RS Hermina banyak dokter wanitanya, kebetulan kemarin ana baru saja periksain
kandungan istri ana di situ..

semoga bermanfaat.
wassalamualaikumwarahmatullah

abuubaidah

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.