Sekedar menambahkan,

Di RS Mitra Bekasi barat, Hermina Bekasi dan juga RS Juanda sudah banyak dokter
perempuannya.
Baik untuk dokter kandungan, anak maupun umum.

Semoga bermanfaat.

Abu Syifa

"... Chandraleka" <hchandral...@gmail.com>
Sent by: assunnah@yahoogroups.com
19/01/2009 13:45
Please respond to assunnah@yahoogroups.com
To <assunnah@yahoogroups.com>
Subject Re: [assunnah] tanya dokter wanita di daerah bekasi

Wa'alaikum salam wa rahmatullah wa barakatuh...

Mohon maaf sebelumnya,
Untuk masalah pengobatan yang sifatnya sudah urgent (perlu untuk diobati),
saya kira insya Allah dibolehkan untuk diobati oleh dokter laki laki.
Karena orang sakit itu tidak bisa menunggu...
Kecuali kalau memang masih bisa diupayakan berobat ke dokter wanita..

Wassalamu'alaikum
Chandraleka
[Semoga Allah mengampuninya]