--- Pada Sel, 8/6/10, indra bustomi <indra_bustomi_1...@yahoo.com> menulis:

Dari: indra bustomi <indra_bustomi_1...@yahoo.com>
Judul: [assunnah] Perlu pembahasan.arah kiblat
Kepada: assunnah@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 8 Juni, 2010, 11:17 PM

Assalamu'alaikumwarahmatullahiwabarakatuh,
Tolong penjelasan perobahan arah qiblat yang saat ini banyak di bahas, di
tempat kita setelah adanya perobahan tersebut qiblatnya bergeser 11 drajat arah
ke utara dilakukan oleh pemuka agama di tempat saya, saya sediri tidak
tau dasarnya, tolong penjelasanya kebenaran tersebut,jika ada landasan-nya di
sertakan sekalian itu lebih baik.

Wassalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh.
Indra Bustomi

Kirim email ke