Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

Baru-baru ini saya menerima email dari seseorang yang salah satunya
berbunyi sebagai berikut:

/"...Saya pribadi tidak pernah menulis kalimat salam karena rasulullah
apabila mengirim surat hanya mendahului dengan bismillah saja, hadits
yang berbunyi "assalaamu qabla al-kalaam" derajat haditsnya munkar."
/
Saya lihat sebagian besar email di milis assunnah memakai salam dan juga
menjawab salam.  Adakah alhlul ilmi anggota milis assunnah yang bisa
memberi penjelasan tentang pernyataan tersebut?

Jazakallahu khairan katsiran,

Iskandar

Kirim email ke