Assalammu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...

Saya mau bertanya perihal bayi  menangis dan ruqyah...

Bayi saya juga mengalami hal yang sama, terutama bila mereka tidur di kamar
tidur utama...
mereka akan menangis baik itu siang atau malam, tidur mereka tidak teratur,
ketika itu bayi kembar saya berumur sekitar 2 bulan, memang benar kegiatan
membaca Al Quran semakin  rutin di lakukan, akan tetapi pernah suatu hari teman
saya berkunjung merasakan sesuatu yang aneh di kamar tidur utama kami,...karena
bayi kembar saya bergantian menangis, akhirnya teman saya mengambil laptop dan
mendownload surat ruqyah...yang terjadi adalah kami berdua merasakan hawa yang
aneh...dan alhamdulillah bayi tidak menangis...
untuk hal ini apakah saya sudah meruqyah diri saya dan bayi?sedangkan saya
pribadi jujur tidak paham apakah memperdengarkan ayat ruqyah termasuk meruqyah
diri sendiri?

Mohon bantuan dan penjelasannya karena terbatasnya ilmu ..

Terimakasih..

Wassalammu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...