From: kintel ads <kintel....@gmail.com>
Subject: [assunnah] Tanya : Safar,sholat, puasa
To: assunnah@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 18, 2010, 12:13 A

Assalamu alaikum

Mohon maaf dengan keterbatasan ilmu saya, mo minta saran buat yg tahu plus
dalilnya, saya meski tugas ke luar kota (Bali) selama beberapa hari,kebetulan
masih romadlon, dan pas hari jumat,dengan transportasi dan perbedaan waktu jkt
dan bali tidak memungkinkan menunaikan kewajiban sholat jumat.Pertanyaanya
bagaimana dengan puasa yg tanpa kewajiban sholat jumat terlaksanakan, apakah
cuman dapat lapar haus?Adakah penjelasan dg dalil yg shohih dg kondisi spt ini
(safar, sholat, puasa)?

syukron
Abdullah