wa'alaykum salam

saya mau menambahi pertanyaan.
bagaimana jika suatu saat saya(suami) ingin membantu orang tua saya, tetapi
akhirnya nggak jadi krn istri juga minta bagian dari apa yg akan saya kasih ke
orangtua yg jumlahnya nggak besar. Kami suami istri dari keluarga biasa, saya
bertanggung jawab terhadap orangtua saya yg nggak punya penghasilan tetap (
buruh serabutan), dan saya sendiri sebenarnya juga pas-pas an, tapi saya selalu
berusaha unt bantu ortu, tapi lain halnya kalau sama mertua ,saya tdk bisa
selalu memberi ( memberi tapi jarang). Istri juga merasa bertanggung jawab kpd
ortu nya, tapi istri saya tdk bekerja. akhirnya sampai skr saya sembunyi2
memberi ke ortu saya sekedar unt hidup hari2, itupun tdk tiap bulan ,  dan dari
uang hari2 saya/ dari uang sampingan yg nggak terduga. ortu saya juga
sebenarnya nggak pernah minta, krn sedari sy kecil ortu saya juga berusaha
sendiri , sampai skr, biarpun cuma serabutan.

jazakallah khoir atas rekan2 yg mau mendengar masalah saya.
saya bingung, krn masalah ini muncul berulang ulang, dan kadang  saya di katai
egois , mau menang sendiri, dll. mohon pencerahan dari rekan2. sy nggak mau
mendholimi siapapun, terutama ortu. sy juga sayang mertua maupun keluarga saya
( istri dan anak).

mohon maaf sekiranya saya mengutarakannya terlalu panjang lebar.
semoga Allah selalu merahmati kita semua.

wassalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh.