Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Saya punya teman yang mengalami pemutusan kontrak kerja.
Dia berencana menggadaikan motor untuk modal usaha. Bunga di tempat pegadaian
motor cukup tinggi.

Saya mempunyai akses ke kredit tanpa agunan dengan bunga yang lebih rendah.
Bolehkah saya membantu teman saya untuk pinjam, atas nama saya, saya yang
bertanggung jawab, tapi dia yang akan bayar cicilannya.
Dengan demikian, teman saya terbantu karena dapat bunga lebih murah.
Sedangkan saya tidak ambil keuntungan sama sekali, hanya membantu.
Terima kasih
Wassalam