*Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh*
*
*
*gunakan squid.*
*prinsipnya:
1 komputer sebagai servernya (squid)*
*setting aturan2nya disitu*
*akses poin wifinya pada modem atau berdiri sendiri?*
*saran saya, wifi nempel di servernya bukan di modem. jadi client ikut
server yang bermodem (via wifi). *
*kalau modemnya sudah berwifi, usahakan agar hubungan internet ke wifi
mengarah dulu ke server, baru keluar ke internet luar via server squid
tersebut. akses langsung ke internet dari client harus di blok.*
*demikian*
*
*
*wassalamualaikum