Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mohon bantuan dan infonya dari rekan2 sekalian

adakah kalian kenalan atau ustadz yg memahami kristologi atau artikel2 tentang
kristologi

krn dalam sebulan ini, saya mendapatkan pesan2 sms berupa dialog2 yg
meninggikan ketuhanan yesus dan merendahkan islam.

sebagai info berikut untuk nomor yg mengirim sms tersebut
08990929582, 08988243270, 083870486725, 089637505071 dan 083815008873

mereka sepertinya tidak sendirian dalam menyebarkan misi kristen kpd umat islam
melalui sms salah kirim (krn awalanya begitu mrk beralasan ketika mengirim sms)
terbukti mereka mengirim sms tersebut dengan nomor yg berbeda beda, tapi ketika
saya balas kembali, sms yg saya kirim tidak berhasil terkirim ke nomor tersebut

mohon bantuannya,silahkan japri ke saya

terima kasih

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh