Satu lagi,
Setelah saya mengorek informasi dari salah seorang di antara mereka, ternyata
mereka mengetahui nomor ana dari radio.
Dan satu-satunya radio yang ana tahu telah mempublikasikan hp ana sebagai cp
kajian adalah radio rodja.
Ini menandakan bahwa misionaris-misionaris tersebut sudah mulai mendengarkan
radio rodja.

Bagi yang dekat dengan stasiun radio ini, tolong sampaikan saran ana yang
berikut ini:
Mungkin ada baiknya rodja diadakan kajian yang mengupas aqidah nasrani (bisa
disebut kristologi juga sih).
Kajian tafsir surat Ali Imran dari ayat 69 juga lumayan ampuh tuh buat
membatalkan aqidah mereka. Sebagaimana yang akhir-akhir ini sedang dibahas di
kajiannya ustadz Zainal Abidin--hafidzahullah--di bekasi.